Wakil Bupati Muara Enim Lantik 89 CPNS

Menurut Nurul Aman, pelantikan ini merupakan awal dari pengabdian kepada negara ini untuk menjadi pelayan masyarakat. “Tugas yang cukup berat sudah menanti saudara, oleh karena itu hendaknya peresmian hari ini disyukuri dengan mewujudkan suatu tekad dan semangat untuk memberikan pengabdian sebaik-baiknya kepada masyarakat dimanapun saudara ditugaskan,” pesan Nurul Aman.

Kata dia semua CPNS yang di resmi dilantik hari ini harus mengetahui dan melaksanakan hak dan kewajiban sesuai dengan peran dan fungsi  sebagai bagian aparatur sipil negara.

“Dalam rekrutmen yang diterapkan kepada saudara melalui metode Computer Assisted Test (Cat) dengan harapan dapat menjaring CPNS yang berkualitas,  memiliki Kompetensi Sebagai Pelayan Masyarakat yang profesional,” tambah dia.

Nurul juga mengingatkan kepada para CPNS yang baru dilantik untuk tidak melakukan tindak pidana selama masa percobaa, karena status PNS nya bisa dibatalka.

“Jika dalam masa percobaan terlibat ataupun tersangkut permasalahan hukum terutama perkara pidana, maka bisa saja status CPNS-nya dibatalkan,” tegas Nurul Aman.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Mura Enim, Siti Herawati, mengatakan, CPNS Muara Enim terdiri dari 22 orang
tenaga pendidik (Guru), 11 Orang Tenaga Kesehatan, dan 56 orang Tenaga Administrasi.
Seluruh CPNS tersebut diterima melalui jalur umum dari formasi 2014 dengan menggunakan metode Computer Assisted Test (Cat). (ME-4)

Berita Lain:
Pemenang Kontes Batu Akik “Bupati Cup 2015” Diharapkan Ikut Piala Presiden
Miliki Sabu, Seorang Kakek Ditangkap Polisi
27 Batu Terbaik Menangkan Kontes Batu Akik Bupati Cup 2015
6 Perwira di Polres Muara Enim Dimutasi
Kontes Batu Akik Tandingkan 9 Kategori
Penggemar Batu Akik Muara Enim Bentuk Komunitas
Puskesmas Di Muara Enim Layani Deteksi Kanker Payudara dan Serviks

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here