Hari Pahlawan, Bupati Muara Enim Serahkan Santunan ke LVRI

Muaraenim, Kabarserasan.com–Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali, memimpin upacara bendera memperingati Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Muara Enim, Smatra Selatan, Jumat (10/1/2023). Usai upacara Rizali memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Pertiwi Muara Enim.

Di kesempatan ini, Rizali mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri dalam menatap masa depan. Ini sejalan dengan tema Hari Pahlawan Nasional tahun ini, “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.
Hadir dalam acara ini sejuluruh pejabat tinggi Kabupaten Muara Enim, baik yang tergabung dalam Forkopimda, Ketua TP PKK. Kabupaten Muara Enim, Rose Mafiana, para pimpinan partai politik dan ormas serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di daerah ini.
Pada momen ini Rizali didampingi Sekretaris Daerah Kab. Muara Enim, Yulius, menyerahkan santunan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Muara Enim sebagai bentuk perhatian dan penghargaan pemerintah atas jasa dan perjuangan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia. (fir)
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here