Polres Muara Enim Beri Penghargaan 32 Personel Berprestasi

Muaraenim, Kabarserasan.com—Menyadari beratnya tugas yang diemban personelnya sebagai apparat penegak hukum di masyarakat, pimpinan Polri memberi penghargaan kepada sejumlah personelnya yang dinilai berpretasi dalam melaksanakan tugasnya.

Demikian pula dengan yang dilakukan Kapolres Muara Enimm AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH Ketika Senin (11/09/2023) memberikan penghargaan kepada 32 orang personelnya yang berprestasi. Pemberian penghargaan dilakukan dalam acara apela di halaman Mapolres Muara Enim.

Andi Supriadi mengatakan, mereka yang mendapat penghargaan itu, dianggap berpretasi dalam menjalankan tugas, utamanya dalam mengungkap kasus yang menjadi Target Operasi (TO) maupun non TO pada Operasi Sikat Musi II Tahun 2023 yang baru selesai dilaksanakan.

Kapolsek Gunung Megang AKP M. Firmansyah, SH, Kanit Reskrim Polsek Gunung Megang Ipda Mar Erwin beserta tujuh personelnya ditetapkan sebagai yang terbaik pertama dengan mengkap paling banyak kasus pada operasi tersebut.

Terbaik kedua diraih Kasat Reskrim AKP Regan Kusuma Wardani, SIK dan Kanit I Sat Reskrim Polres Muara Enim Ipda Ulta Deanto, SH beserta Sembilan orang lainnya. Sedangkan terbaik ketiga diraih Kanit Reskrim Lawang Kidul Ipda Zakwan Rifqi STrK beserta sepuluh personelnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota terutama yang hari ini diberikan penaghargaan sebagai bentuk dedikasi mereka yang tinggi dan memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Muara Enim. Kiranya hal ini dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Muara Enim. (fir)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here