Percha Dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Gandus

Pelayat jenazah Percha terus berdatangan di rumah duka Griya Agung Palembang (Foto: kompas.com)

Palembang, Kabarserasan.com—Percha Leanpuri (35) yang wafat Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 17.45 sore di RSMH Palembang, akan dimakamkan Jumat (20/08/2021) sebelum salat jumatan di pemakaman keluarga, di kawasan Gandung, Kota Palembang, Sumatra Selatan.

Hal ini disampaikan juru bicara keluarga kepada media Kamis malam, usai pelaksanaan hari pertama takziyah di rumah duka, di Griya Agung Palembang, rumah dinas Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Berita Terkait:
Percha Leanpuri, Namanya Yang Penuh Arti
Keluarga Gubernur HD Gelar Takziyah

Diinformasi juga oleh pihak keluarga, bahwa berdasarkan hasil tes PCR, Percha dinyatakan negatif Covid- 19. Informasi ini sekaligus klarifikasi tentang keadaan kesehatan anak sulung Gubernur Sumsel ini.

Percha, istri dari Direktur RSUD Siti Fatimah dr Syamsuddin, beberapa hari sebelumnya melahirkan bayi kembar di RSMH Palembang, dan menjalani perawatan karena kesehatannya memburuk pasca melahirkan tersebut.

Percha, kelahiran Belitang (OKU, Sumsel) 24 Juni 1986 ini, sejak usia muda sudah mengikuti jejak ayahnya Herman Deru sebagai politisi dan di usia 23 tahun sudah terpilih sebagai DPD RI, lalu terakhir ia menjadi anggota DPR dari Fraksi Nasdem dan duduk di komisi XI DPR RI. (fir)

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here