PTBA Berikan Bantuan Kendaraan Untuk Lapas Muara Enim

Muaraenim, Kabarserasan.com—PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Selasa (30/04/2024) memberikan bantuan kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim, dua kendaraan motor roda tiga.

Bantuan diserahkan AVP Community Engagement & Partnership PTBA, Listati, kepada Kepala Lapas Muara Enim, Mukhlisn Fardi. Kedua kendaraan sepeda motor diberikan untuk mendukung aktivitas operasional dan mobilitas Lapas terutama dalam menjalankan kegiatan tugasnya melakukan kebersihan lingkungan sekitar lapas.

Menurut Listati, pemberian bantuan ini sbagai bentuk kontribusi PTBA dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasi Lapas. “Diharapkan, langkah ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan kualitas hidup dan kebersihan di Muara Enim,” ujar Listati.

Kalapas Muara Enim, Mukhlisn menyampaikan terima kasih kepadaPTBA ats pemberian kedua kendaraan sepeda motor ini, yang menurutnya sangat membantu operasional kerja mereka untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dan pemasyarakatan di Muara Enim. (fir)

Advertisement