Tingkatkan Sinergitas, Direksi PTBA Kunjungi Pemkab Muara Enim

Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar didampingi Pejabat Tinggi Pemkab Muara Enim menerima Kunjungan Dirut PTBA Suryo Eko Hadianto dan jajaran direksi PTBA. Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Direksi PT Bukit Asam Tbk hasil RUPS 5 April 202 1lalu, melakukan silaturahmi ke jajaran Pemkab Muara Enim.

Jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk dipimpin langsung oleh Direktur Utama PTBA Suryo Eko Hadianto, Dwi Fatan Lilyana Direktur Sumber Daya Manusia, Farida Thamrin Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko dan Suhedi Direktur Operasi dan Produksi.

Sedangkan jajaran Pemkab Muara Enim juga dihadiri langsung oleh Pln Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar, Staf Ahli Amrulah Jamaludin dan pejabat terkait lainnya.

Dirut PTBA Suryo Eko mengatakan, tujuan kedatangan kami jajaran Direksi PTBA, selain ingin melakukan silaturahmi dengan Bupati Muara Enim dan jajarannya.

” Penting bagi kami untuk menjalin kerjasama dan dukungan dari Pemkab Muara Enim. Selama ini sudah terjalin dengan baik. Kedepan kita harapkan dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa mendukung produksi PTBA kedepan.

Lanjut Suryo Eka, PTBA akan tetap dan terus berkomitmen dalam berusaha tetap mematuhi nilai-nilai luhur sebagi bagian MIN ID.

Sementara itu Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar mengatakan , sebagai perusahaan BUMN tentu pihaknya akan mendukung sepenuhnya dengan keberadaan PTBA asal mematuhi
aturan dan dapat bekerjasama dengan semua pihak terutama masyarakat dan Pemkab Muara Enim.

Dkatakan Nasrun Umar, untuk mempercepat penetrasi pembangunan Pemkab Muara Enim tentu perlu dukungan dari perusahaan melalui CSR, karena jika hanya mengandalkan APBD Pemkab Muara Enim tentu tidak tercover karena terbatas.

“Terimakasih atas kerjeasama dan bantuannya selama ini terutama dibidang CSR. Hingga saat ini CSR dari PTBA merupakan yang terbesar dibandingkan perusahaan lain di Muara Enim,” jelasnya.

Penulis/Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here