Sinergitas Nyata TNI-Polri Tangani Covid-19 di Muara Enim

Petugas dari TNI-Polri melakukN penyemprot Disiinfektan di Pasar Muara Enim.Kabarserasan.com/amr

Muara Enim, Kabarserasan.com — Sinergitas TNI Polri dalam rangka percepatan penanganan Wabah Pandemi Covid 19 di Kabupaten Muara Enim bena-benar terlihat.

Kedua instusi itu melaksanakan giat bersama di Kecamatan Muara Enim dan Lawang Kidul, Selasa (23/02/2021) pukul 09.15 Wib pagi.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Pasi OPS kodim 0404 Muara Enim Kapten inf R. Sitohang saat pelaksanaan Penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan himbauan untuk mengikuti Vaksinasi Covid di Pasar Muara Enim dan di Desa Kepur Kecamatan Muara Enim

Kegiatan tersebut di Kecamatan Muara Enim berupa penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan himbauan Untuk mengikuti Vaksinasi Covid yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Muara Enim AKP Indrowono dan di dampingi Ka Sub Bag Humas Polres Muara Enim Iptu RTM Situmorang.

Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut personil Dandim 0404 Muara Enim, personil Polres Muara Enim, Urkes Muara Enim dan Personil Polsek Lawang Kidul

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Kasubag humas Iptu RTM Situmorang menjelaskan, kegiatan dilaksanakan di dua tempat secara serentak yaitu Kecamatan Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

” Kegiatan ini merupakan Sinergitas TNI Polri dalam rangka percepatan penanganan Wabah Pandemi Covid 19 di Kabupaten Muara Enim,” katanya

Sasaran yang di Muara Enim dilaksanakan di Pasar Muara Enim dengan Penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan himbauan Untuk mengikuti Vaksinasi Covid.

Sementara di Desa Kepur petuas memberikan imbauan kepada masyarakat, membagikan masker sebanyak 200 buah/

“Di desa ini Urkes mengajari cara mencuci tangan kepada anak-anak. Satlantas Polres Muara Enim turut juga meriahkan dengan mengikutkan Badut edukatif,” tutupnya.

Penulis/Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here