Ada Pekerjaan Pengkoneksian Pipa, Pasokan Air Bersih PDAM LE Tak Mengalir di Wilayah Ini

Pemasangan bearing pompa pdam LE. Dok

Muara Enim Kabarserasan.com — PDAM Lematang Enim terus berupaya untuk meningkatan pelayanan kepada pelangganya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah mengganti pipa dengan diameter yang lebih besar.

Terkait dengan itu, besok (Kamis, 15/10/2020) PDAM Lemtang Enim akan melakukan
pengkoneksian pipa ground di Water Treatmen Plan ( WTP) Talang Jawa.

Direktur Utama PDAM Lematang Enim Sartono melalui Kabag Humas Jhon Iskandar mengatakan, pengngerjaan pengkoneksian pipa tersebut akan memakan waktu yang cukup panjang.

” Pekerjaan tersebut akan di mulai pada hari Kamis, (15/10/2020) dari pukul 17: 00 hingga pukul 5:00 pagi (Jumat, 16/10/2020). Ini mengakibatkan penyaluran air bersih ke pelanggan akan terhenti ke beberapa tempat,” kata Jhon Iskandar kepada Kbarserasan.com melalui ponselnya, Rabu (14/10/20200.

Atas gangguan yang terjadi, manajemen PDAM Lematang Enim menyampaikan permohonan maaf.
” Kami mohon maaf atas gangguani pendistribusian dan pengaliran air yang akan terjadi dibeberapa tempat. Ini dilakukan demi untuk kelancaran penyaluran air bersih selanjutnya,” ujar Jhon.

Adapun wilayah yang akan terganggu pasokan air bersih, yakni di wilayah; Kelurahan Air Lintang yang meliputi Jl Karet, Jln Pramuka 1, Kirab Remaja, Mayor Ruslan, Tawalib, Perum Permata Hijau, Darusalam, jalan Suka Maju, Jl Pandawa Lima, Perum BSD, Perum Ratri , Perum BCA, BTN Air Lintang g, sekitar kompi A, Dek Sangke, Jalan Permai dan Pesantren.

Untuk Kelurahan Pasar meliputi, jalan Pramuka 2, jalan Pramuka 3, Tanah Abang, Kopel Tangsi, jalan Kombes Soebarkah dan jalan M Tohir.

” Kita menghimbau kepada pelanggan untuk semntara menghemat penggunaan air, pada saat pengerjan pengkoneksian,” tutup Jhon.

Penulis/Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here