Kajari Muara Enim Mernawati: Kejari dan Insan Pers Harus Bersinergi

Coffee morning Kajari Muara Enim dan insan pers. Kabarserasan.com/kiki

Muara Enim, Kabarserasan.com — Puluhan Jurnalis dan Lemabaga Swadaya Maysarakat (LSM) mengikuti acara Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Muara Enim, Jl Jend Sudirman, Jum’at (09/10/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Muara Enim Mernawati SH mengatakan, sebenarnya pihaknya sudah lama untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Namun, karena kesibukan baru bisa terselenggara pada hari ini.

“Mohon maaf kepada rekan-rekan semua, karena kegiatan ini baru bisa terwujud pada hari ini, meski diselenggarakan secara sederhana dan juga secara kekeluargaan, somoga bisa mempererat sialturrahmi antara Kejari Muara Enim dan rekan-rekan pers,” ucap Merna.

Merna berharap, dengan diadakannya acara ini nantinya dapat meningkatkan sinergi antara Kejari dan Insan Pers Muara Enim yang sudah terjalin baik.

” Terima kasih atas kesempatannya kepada rekan-rekan pers dan LSM yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir pada acara pagi hari ini. Semoga setelah ini kedepannya kita semakin bersinergi,” tutupnya.

Kasi intel Kejari Yulius Dasa Saputra SH menambahkan, harus diakui memang tidak bisa dipungkiri peran media massa sangat strategis, terutama sebagai mitra Satuan Penerangan.

” Rekan pers telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja Kejari kepada seluruh masyarakat secara objektif dan transparan. Selain itu acara ini adalah sarana untuk membangun komunikasi dan bertukar informasi yang bermanfaat antara Kejari Muara Enim dan rekan pers,” ujarnya

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Muara Enim, Siswanto mengapresiasi kepada Kajari atas undangannya.

Ia berharap dengan adanya acara ini nantinya tidak akan ada lagi yang namanya kesalah pahaman atau miskomunikasi seperti beberapa waktu yang lalu sehingga kedepannya dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara pihak media dan Kejari sehingga ahirnya akan tercipta kembali keharmonisan seperti yang selama ini telah terjalin.

“Terimakasih kepada ibu merna yang telah mengundang kami, kita berharap silaturahmi ini bisa menjadi awal bersinergi yang lebih baik karna sebelumnya kita pernah merasakan hubungan yang harmonis bersama pihak Kejari,” ungkapnya.

Penulis: Franky Alham
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here