Resmikan GOR di Desa Pulau Panggung, Ini Harapan Juarsah

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah resmikan GOR Cahaya Mulia Desa Pulau Panggung. Kabarserasan.com/don

Muara Enim, Kabarserasan.com — Plt Bupati H Juarsah SH hari ini meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Cahaya Mulia yang berlokasi di Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung, Senin (29/09/2020).

Juarsah dalam sambutannya menyatakan rasa bangganya kepada Pemdes Pulau Panggung yang telah berhasil membangun GOR yang cukup representatif.

” Selamat kepada Pemdes dan masyarakat Desa Pulau Panggung yang telah mampu membangun GOR yang cukup luas ini. Setelah sekian lama menanti, akhirnya pembangunan GOR ini bisa di resmikan bersama sama,” kata Plt Bupati.

Juarsah berharap dengan adanya GOR Cahaya Mulia ini, kedepannya akan muncul bibit-bibit atlet yang mampu meraih prestasi tinggi yang berasal dari Desa Pulau Panggung.

” Dikemudian hari semoga akan ada bibit-bibit atlet dari Desa Pulau Panggung yang mampu meraih presati tinggi hingga bisa membanggakan Kabuputaen Muara Enim, ” harapnya.

” Pesan saya bangunan ini di jaga dan dirawat dengan baik sehingga dapat menjadi contoh bagi desa desa yang lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Agung Safri AR menyampaikanrasa terima kasih nya kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah yang telah berkenan meresmikan GOR yang diberi nama Cahaya Mulai ini.

Dijelaskan Syafri, GOR Cahaya Mulai ini dibangun secara bertahap dimulai pada tahun 2018 dan selesai pada 2020.

” Pembangunan GOR menggunakan anggaran dana desa secara bertahap. Alhamdulillah selesai pada 2020 ini,” kata Syafri.

Syafri menyampaikan gedung ini bersifat multi fungsi, bisa digunakan untuk kegiatan apa saja. ” Semoga gedung ini kedepannya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar terkhusus masyarakat Desa Pulau Panggung yang kita banggakan dan cintai ini,” ujarnya.

Dalam kunjungan ke Desa Pulau Panggung ini Plt Bupati juga menyerahkan satu buah mobil ambulance yang meruapakan salah satu program MERakyat. Kemudian beserta rombongan menebar bibit ikan di Sungai Enim di Desa Pulau Panggung.

Turut hadir dalam kegiatan itu antara lain Kadin PMD, Kadin Perikanan, Camat Lawang Kidul, Camat Tanjung Agung, Camat Panang Enim, beberapa Danramil dan Kapolsek dan serta para tamu undangan lainnya.

Penulis: Donny Avrian
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here