Titan bantu Toilet Mobile pada Pemkab Muara Enim

Plt.Bupati H. Juarsah, SH menerima satu unit mobil truck toilet merk Isuzu Elf espeed 71T 4X2 bantuan CSR PT Titan. Kabarserasan.com/kiki

Muara Enim, Kabarserasan.com – PT. Titan Group menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil truck toilet merk Isuzu Elf espeed 71T 4X2 kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim

Penyerahan  ini dilangsungkan di Halaman Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muara Enim oleh Penanggung Jawab Oprasional (PJO) PT.Titan Group, Hindri Sandri Utomo Kepada Plt.Bupati H.juarsah SH, Kamis.(30/07/2020).

Dalam kesempatan itu, Hindri Sandri Utomo menyampaikan permintaan maaf, karena baru kali ini dapat hadir dan memberikan kontribusi kepada Pemkab Muara Enim.

” Bantuan ini berasal dari dana CSR,” terangnya.

Hindri berharap bantuan ini dapat menunjang kegiatan kabupaten Muara Enim, khususnya
kebersiihan di sektor pariwisata

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kegiatan di lingkungan pemkab Muara Enim. Kedepan, semoga kedepannya PT.T Titan Group bisa berkontribusi lebih untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Hindri juga berharap agar pandemi Covid-19 ini segara berakhir, dan segera pulih. Sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa. ” Dengan demikian ekonomi di Kabupaten Muara Enim ini bisa berkembang dan kami sebagai pelaku bisnis, pelaku industri bisa terus memberikan ontribusi juga untuk Kabupaten,” harapnya.

Plt.Bupati H. Juarsah, SH menyampaikan ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT .Titan Group atas pemberian satu unit mobil Truck toilet merk Isuzu Elf espeed 71T 4X2 satu unit mobil Truck toilet merk Isuzu Elf espeed 71T 4X2 .

Pada kesempatan itu, Juarsah memnta kepada manaemen PT Titan Group untuk ikut turut serta membangun Kabupaten Muara Enim melallui dana CSR.

” Tak hanya Titan, saya berharap seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Muara enim ini untuk ikut turut juga berperan serta dalam membangun kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” ucap Juarsah.

Penulis: Franky
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here