Dua Prajurit Yonif 141/AYJP Juarai Lomba Renang se-se-Sumatera

Prajurit Yonif 141/AYJP juarai lomba renang dalam rangka HUT open RD swimming club Se-Sumatera di Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Kabarserasan.com/azi

Muara Enim, Kabarserasan.com — Batalyon Infanteri 141/AYJP merupakan satuan tempur dibawah Komando Resor 044/Gapo. Para prajuritnya selain memiliki kemampuan dasar tempur, bakat dan handal, kemampuan lain juga dimiliki oleh prajurit salah satunya dalam bidang olahraga.

Seperti pada lomba renang dalam rangka HUT open RD swimming club Se-Sumatera di Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, prajurit Yonif 141/AYJP berhasil keluar sebagai juara, Senin (29/7/2019).

Ialah Serda Ade Sanjaya dan Pratu Ticko Sapura Wijaya, Prajurit Yonif 141/AYJP yang tergabung dalam Tim/Kontingen Kodam II/Sriwijaya. Serda Ade Sanjaya berhasil membawa medali emas di nomor 400 meter estafet gaya ganti bersama 3 orang rekannya.

Sementara Pratu Ticko Saputra Wijaya meraih medali emas di nomor 400 meter estafet gaya ganti bersama 3 orang rekannya dan medali perak 200 m gaya dada perorangan.

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi mengatakan, hasil yang didapat kedua prajuritnya tersebut merupakan buah dari latihan keras yang dilakukan demi mengharumkan nama satuan.

Dirinya bersyukur prajuritnya dapat tampil baik dalam perlombaan renang dan berharap hal ini dapat memotivasi prajurir-prajurit lainnya untuk berlomba-lomba berprestasi mengharumkan satuan yang dibanggakan.

“Dengan ini satuan mengucapkan selamat kepada Serda Ade Sanjaya dan Pratu Ticko serta berharap terus untuk berlatih lebih giat guna menghadapi dan mengikuti perlombaan lain ke depannya,” pungkas Aswin.(ans)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here