Meriah, Puncak Perayaan HUT 38 PTBA

Muri memberikan sejumlah piagam kepada PTBA pada malam puncak perayaan HUT PTBA ke 38, Sabtu (02/03/2019)

Tanjungenim, Kabarserasan.com_Puncak perayaan HUT ke-38 yang di pusatkan di GOR Bukit Asam di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim (Sumatra Selatan), Sabtu (02/03/2019) malam berlangsung meriah.

Sebelumnya, dalam memeriahkan peringatan HUT ke 38 ini, PTBA menggelar sejumlah kegiatan, yang dilaksanakan sejak 16 Februari 2019 lalu yang dibuka secara resmi oleh Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin. Baca Beritanya: Rangkaian Kegiatan HUT 38 PTBA

Rara, artis jebolan Lida Indosiar

Puncak perayaan HUT PTBA telah digelar sejak Sabtu siang, dan masyarakat sangat antusias berduyun-duyun menghadiri kegiatan yang merupakan ungkapan syukur perusahaan batubara ini atas kinerja mereka selama ini. Salah satunya dengan mendatangkan artis ibu kota, untuk hiburan masyarakat, diantaranya artis dangdut Nella kharisma, Fathin Sidqia Lubis, Grup band Armada, dan Rara (Alumni Liga Dangdut Indosiar).

Sejumlah pejabat pemerintah juga hadir,di antaranya Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM beserta istri, Ir Hj Sumarni MSi, Wakil Bupati Muara Enim H.Juarsah SH beserta Istri, Dra Hj Nurhilyah, dan beberapa pejabat SKPD di lingkup Pemkab Muara Enim. Mantan Bupati Lahat Saifuddin Aswari Rivai.SE dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lahat, dan tak ketinggalan para mantan petinggi perusahaan ini, hadir untuk menyaksikan kemeriahan acara.

Bupati Muara Enim, Ir Ahmad Yani di acara HUT 38 PTBA

Seluruh Pejabat dan jajaran direksi PTBA pun ikut hadir di kegiatan di antaranya, Direktur utama H.Arviyan Arifin, Manager Humas Epensi, Muhammad Saman, Manager CSR Kanthi Miarso, Sutoyo dan seluruh karyawan, kKeluarga besar serta perwakilan dari mitra kerja perusahaan

Acara perayaan ini mengambil tema Kesuksesan 38 tahun Bukit Asam dan 100 Tahun Penambangan. Museum Rekor Indonesia (Muri) lewat salah satu pengurusnya, Triyono, memberikan Piagam Muri kepada PTBA yang secara simbolis diterima Dirut PTBA Arviyan Arifin. Piagam yang diberikan berupa Rekor Tambang Tertua, Peraih Proper Emas Terbanyak, dan Rekor Peserta Penari kolosal Terbanyak pada acara pembukaan acara ini sendiri yang berlangsung Sabtu pagi.

“Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder karyawan, mitra kerja yang telah bekerja dan berkarya serta masyarakat yang telah banyak mendukung kegiatan perusahaan selama 38 tahun, dan kita akan segera melakukan inovasi hilirisasi industri batubara untuk menciptakan energi terbarukan menjadi pembangkit Listrik, bahan bakar dan lainnya” kata Dirut PTBA, Arviyan Arifin, dalam sambutannya.

Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat atas kinerja, peran serta, dan kemitraan yang dilakukan PTBA selama ini kepada masyarakat dan Pemkab Muara Enim.

“Atas nama seluruh jajaran pemerintah beserta masyarakat kabupaten Muara Enim kami mengucapkan selamat hari jadi PTBA ke-38, dan kami ucapkan terima kasih atas kontribusi perusahaan yang juga telah banyak membantu pembangunan daerah ” kata Ahmad Yani.(Jun)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here