Kapolda Jambi Berharap Peran Media dan Polri Saling Bersinergi

Kapolda Jambi Kabarserasan.com Brigjen Pol Muchlis. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Untuk mempererat tali silahturahmi, Polda Jambi mengadakan buka puasa bersama dengan para awak media, baik elektronik, cetak, maupun online di unit Polda Jambi, Rabu (6/6/2018).

Selain para awak media, turut hadir juga perwakilan TNI, purnawirawan Polri serta warakawuri di ruang Siginjai Mapolda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis mengakui peran media di unit Polda Jambi sangat penting. Pasalnya, para awak media telah memberikan sumbangan pemikiran melalui pemberitaan yang menjadikan Jambi selalu kondusif.

“Terima kasih telah berkenan hadir di sini. Ini sengaja diadakan agar dapat mempererat tali silahturahmi antara kita semua,” ungkap Kapolda.

Di sisi lain, dia menambahkan, usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Provinsi Jambi akan dihadapkan dengan pesta Dldemokrasi. Untuk itu, Kapolda berpesan kepada awak media agar selalu memberikan informasi atau pemberitaan yang baik.

“Untuk para awak media, kedepannya agar semakin bersinergi, dan dapat menciptakan Jambi yang kondusif melalui pemberitaan,” pungkas Muchlis.

 

Leave a Reply