Bhabinkamtibmas Hibahkan Rumahnya Untuk Pembangunan Musholla

Aipda Junaidi saat menyerahkan sertpikat rumahnya untuk pembangunan mushola. Kabarserasan.com/azi

Sarolangun, Kabarserasan.com — Luar biasa. Seorang anggota polisi di Polres Sarolangun merelakan rumahnya untuk pembangunan sebuah mushola.

Inilah yang terjadi di RT 15, Perumahan Bukit Permai, Kecamatan Pelawan Singkut, Kabupaten Sarilangun, Jambi, seorang polisi berpangkat Aipda dan bernama Junaidi menyerahkan sertifikat rumah miliknya kepada panitia pembangunan mushola di kampung tempat tinggalnya.

Aipda Junaidi yang kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Batang Asai, Polres Sarolangun ini, dikenal sangat aktif diberbagai kegiatan kemasyarakatan.
Tidak itu saja, Junaidi juga dikenal masyarakat aktif di keagamaan sebagai khotib dan iman saat sholat Jum’at.

Menurut Junaidi, hal ini dilakukan bersama keluarga semata-mata karena Allah. “Apa yang ada di dunia semua ini titipan Allah dan kita akan kembali kepadaNya,” pungkasnya singkat, Kamis (10/5/2018).

Sementara Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, mengapresiasi anggotanya yang begitu ikhlas menghibahkan rumah miliknya untuk pembangunan tempat ibadah.

“Hal ini bisa menjadi contoh positif dan suritauladan bagi personil Polres Sarolangun khususnya dan personil Polri umumnya,” ujar Kapolres. (Azi)

 

 

SHARE
Previous article212 Mart Kini Hadir di Kota Muara Enim

Leave a Reply