Danrem 042/Gapu : Wartawan Itu Bagian Dari Supertim

Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Inf Dany Budiyanto dan Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis. kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Dalam menjalankan tugas di wilayah Provinsi Jambi, Komandan Resimen Militer (Danrem) 042/Garuda Putih Kolonel Inf Dany Budiyanto mengaku tidak bisa bergerak sendiri. Karena itu, dia butuh tim yang luar biasa, yakni supertim.

Demikian yang diutarakannya saat mengambil apel bersama TNI-Polri dengan tema “Soliditas dan Sinergitas TNI Polri Demi Menjaga Keutuhan NKRI” di lapangan hitam Mapolda Jambi, Senin (2/4/2018).

“Saya tidak bisa bergerak sendiri. Saya butuh supertim yang solid, baik itu SDM, sarana prasarana, Polda pihak perusahaan dan lainnya. Karena mereka memiliki keunggulan masing-masing,” tegasnya.

Demikian juga para wartawan, Danrem mengatakan, bahwa wartawan juga masuk bagian dari supertim. “Bapak-bapak wartawan juga bagian dari supertim, karena mereka mempunyai informasi yang bagus-bagus,” tutur Dany.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis menyambut baik apel pagi yang diambil Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto di Mapolda Jambi. “Kita bersama adalah satu tim yang tidak terpisahkan. Jadi harus tetap dipertahankan,” ujarnya singkat.

Rencananya, kedua pimpinan TNI-Polri di Provinsi Jambi ini akan membuat supertim yang tangguh dan kuat. Dengan adanya supertim ini, akan mempermudah dalam menjaga NKRI, terutama menjaga keamanan yang kondusif di Provinsi Jambi. (Azi)

Leave a Reply