Tiga Personil Polres Muba Raih Penghargaan pada Peringatan Sumpah Pemuda

Tiga anggota Polres Muba raih penghargaan. Kabarserasan.com/Her

Musi Banyuasin, Kabarserasan.com –- Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini membawa berkah bagi tiga personel Polres Muba, Bripka Agus andra Kartika, Bripka Rusdi Artanto dan Brigadir Rie Darmawan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Muba.

Bripka Agus yang merupakan Ps.Kaur Iden Sat Reskrim Polres Muba meraih penghargaan atas prestasinya mengungkap kasus melalui kemampuan oleh TKP dan mengidentifikasi, sehingga berhasil menetapkan tersangka.

Sementara Bripka Rusdi yang bertugas di Polsek Bayung Lincir adalah anggota teraktif dalam mensosialisasikan webbsite aplikasi Wong Kito.

Sedangkan Brigadir Rie Darmawan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batang Hari Leko dinilai berhasil menjalankan tugas terkait Karhutla. Bahkan dia menjadi Polisi favorit bagi masyarakat Desa Tanah Abang Kecamatan Batang Hari Leko.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim,Sik yang diwakili oleh Waka Polres Muba Kompol Dody Indra mengatakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan kepada personil, berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan.

” Hal ini berdampak baik dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat dan ini juga merupakan motipasi bagi personil lainnya agar lebi aktif lagi dalam pelaksanaan tugas khususnya dipolres Muba,” kata Dody kepada Kabarserasan.com via ponsel Minggu (29/10/2017).

Dody berharap, personil yang mendapatkan penghargaan kali ini kiranya lebih meningkatkan kegiatan dalam pelaksanaan tugas dan tidak terlena dengan penghargaan yang diterima, tetapi meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi demi kemajuan institusi Polri.

” Untuk personil yang belum sempat mendapatkan penghargaan diharapkan agar selalu tetap senantiasa bekerja dan bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi polri,” harapnya.

Baca Juga: Wakapolres Muba Ajak Pemuda Eratkan Persatuan

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here