Hari Tanoe Janji Fasilitasi Klub Futsal Cari Sponsor

Wakil Presiden MU Dolly Fernando bersama Ketua FFI Hari Tanoe

Jakarta, Kabarserasan.com – Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hari Tanoe Sudibjo menawarkan bantuan bagi klub Futsal yang akan berlaga Blend Futsal Profesional musim 2018.

Hal in terungkap dalam rakor FFI yang diimpin langsung Hari Tanoe di Tower MNC Jakarta, Minggu (01/10/2017).

Presiden klub Muara Enim Unyted (MU) Desfa Gempata, dalam rakor tersebut Hari Tanoe menawarkan bantuan terkait sponsorship bagi klub profesional yang akan berlaga di Blend Futsal Indonesia musim kompetisi 2018.

Menurut Desfa, Hari Tanoe akan memfasilitasi klub untuk mencari sponsor, khususnya melalui dana CSR pada perusaahan yang berada satu daerah dengan klub yang bersangkutan.

 

” Sistem yg ditawarkan pak Hari Tanoe, pihak FFI akan mengajukan surat resmi kepada perusahaan yang diinginkan klub untuk disponsori. Imbal baliknya, perusahaan yang menjadi bapak angkat bagi klub akan diberikan penawaran iklan secara cuma cuma atau gratis melalui MNC grup,,” kata Desfa Gempata didampingi Wakil Presiden MU Dolly Fernando kepada Kabarserasan.com, Minggu Blend Futsal Profesional musim 2018.

Khusus MU, kata Desfa, HT akan membantu membujuk PT. Bukit Asam (persero) Tbk, ” Beliau menyatakan akan menghubungi langsung dirut PT BA agar dapat membantu MU sebagai bapak angkat. Sebagai kompensasi PTBA akan mendapatkan promosi gratis dari pihak MNC grup,” jelas Desfa.

Selain itu, dalam rakor tersebut juga membahas persiapan tim dan pengajuan bagi klub yang akan menjadi tuan rumah.

” Bagi klub yang berkinginan menjadi tuan rumah, FFI memberi batas waktu satu minggu terhitung sejak tanggal rakor. Klub yang mengajukan diri akan diverifikasi oleh tim FFI,” terangnya.

Adapun tim yang akan berlaga dalam Blend Futsal Indonesia, sama seperti musiim 2017 lalu. Klub pria akan di huni oleh 16 tim yang terbagi menjadi dua grup yaitu grup. Sedangkan klub wanita akan diikuti 8 klub yang berada dalam satu.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here