Clasico Bakal Sponsori Muara Enim Unyted

(Ki-ka) Alendra, Desfa dan Doyok.

Muara Enim, Kabarserasan.com – Manejemen Tim Futsal Putri Muara Enim Unyted terus melakukan persiapan untuk menatap kompetisi nasional Futsal Putri 2018.

Selain mulai menyeleksi pemain, manajemen juga mulai berburu sponsor untuk menopang keuangan tim.

Terkait dengan itu, Presiden Muara Enim Unyted Desfa Gempata mengadakan pertemuan dengan owner appareal Clasico. Alendra di Cafe 372 Dago Bandung , Sabtu 23 September 2017.

Dalam pertemuan itu, Desfa mengajukan penawaran kerjasama (sponsorship) dengan pihak Clasico yang mempunyai produk seperti jersey,jaket, topi, tas hinga kaos kaki untuk berolahraga ini.

” Alhamdulillah, dari pihak Clasico sudah ada kesepakatan dan bakal menjadi sponsor MU untuk musim kompetis 2018. Rencananya penandatangan kontrak akan dilaksanakan pada Oktober ini,” kata Desfa kepada Kabarserasan.com, Minggu (24/09/2017).

Desfa mengungkapkan, selain dengan Clasico, manjemen MU juga melakukan pertemuan dengan pemilik Distro Evil Army, Doyok.

” Mereka juga tertarik untuk mensponsori MU. Kita sudah menyampaikan proposal. Saat ini mereka sedang mempelajarinya,” terang Desfa.

Baca Juga: Coach Anang Pimpin Latihan Perdana Muara Enim Unyted

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply