Zola dan Kapolda Jambi Imbau Tim Sukses Paslon Bupati Tidak Berbuat Provokatif

Gubernur Jambi Zumi Zola/ Foto: Azhari Sultan

Jambi, Kabarserasan.com – Jelang pencoblosan pilkada serentak pada 15 Februari mendatang, Gubernur Jambi Zumi Zola meminta kepada semua pasangan calon bupati dan wakil bupati di tiga kabupaten di Provinsi Jambi agar tidak membuat kegaduhan politik di daerahnya masing-masing.

“Memasuki masa tenang pemilihan kepala daerah serentak ini, situasi masih kondusif dan saya berharap situasi tetap kondusif hingga usai pilkada,” tutur Zola.

Dari itu, Dia meminta kepada pasangan calon dan tim suksesnya jangan lagi membuat hal-hal yang provokatif dan merugikan semua pihak.

“Jangan ada lagi black campaign. Jangan ada lagilah. Saya khawatir nantinya, yang awalnya unggul justru bisa berbalik,” katanya kepada sejumlah wartawan, Senin (13/02/2017).

Menurutnya, masyarakat saat ini sudah ada pilihannya masing-masing. “Saya percaya itu,” ujar Zola.

Meski di masa tenang, jelang pencoblosan mendatang, dirinya tetap memantau ketiga kabupaten yang ikut pilkada, yakni Kabupaten Sarolangun, Tebo dan Muarojambi.

“Insyaallah, dari ketiga kabupaten tersebut salah satunya akan saya pantau,” ungkap Zola.

Senada dengan Zola, Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani agar demokrasi di Jambi berjalan aman dan kondusif.

“Saya harap situasi pilkada serentak di tiga kabupaten di Jambi tidak diwarnai tindakan yang melanggar pemilu,” tutur Yazid.

Penulis: Azi
Editor: Amr

Leave a Reply