40 Klub Ikuti Turnamen Trisula Cup Yonif 141 AYJP 2017

Dan Yonif 141 AYJP Letkol Inf M Aan Setiawan bersama Wabup Nurul Aman usai melakukan tendangan kehormatan pada pertandingan pembuka turnamen sepak bola Trisula Cup 2017 di Lapangan Yonif 141 AYJP Karang Raja Muara Enim, Senin (23/01/2017)

Muara Enim, Kabarserasan.com – Dalam rangka memperingati  hari ulang tahun yang ke-63, Yonif 141/AYJP menggelar turnamen sepak bola Trisula Cup 2017. Turnamen yang memperebutkan hadiah Rp 20 juta rupiah ini diikuti 40 tim yang berasal Kabupaten Muara Enim dan Lahat.

Komandan Batalyon 141 AYJP Letkol (Inf) Muhammad Aan Setiawan mengatakan turnamen ini digelar untuk mewadahi pecinta sepak bola di Kabupaten Muara Enim yang haus akan turnamen. Selain itu untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan antara rakyat dan TNI.

” Animo masyarkat yang ikut berpartisipasi pada turnamen ini sangat tinggi. Awalnya kami menargetkan 32 klub yang akan ikut, namun ternyata yang ikut hingga 40 klub,” kata Aan Setiawan di sela-sela pembukaan turnamen sepak bola Trisula Cup 2017 di Lapangan Yonif 141, Karang Raja Muara Enim, Senin (23/01/2017).

Dia berharap turnamen ini bisa memunculkan pemain sepak bila berbakat yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim.

” Sesuai tema kita, turnamen ini ajang mencari bakat pesepak bola Muara Enim. Kita berharap akan muncul pesepak bola berbakat yang bisa mewakili Kabupaten Muara Enim, baik untuk tingkat provinsi maupun nasional,” jelasnya.

Aan menjelaskan, turnamen ini akan dijadikan agenda tahunan Yonif 141 AYJP.  ” Kita siapkan piala bergilir turnamen Trisula Cup ini. Kita berharap turnamen ini ada setiap tahun,” tuturnya.

Selain menggelar turnamen sepak bola, rangkaian dalam rangkaian HUT Yonif 141 AYJP ke-63 ini, juga digelar donor darah. ” Kegiatan donor darah akan dilaksanakan di dua tempat yakni  di Lapangan Merdeka Muara Enim dan di Tanjung Enim. Masing tempat diikuti lebih dari 100 pendonor,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Leave a Reply