Serangan Anjing Liar, Warga Lakukan Perburuan

Warga tembak anjing liar/ Foto: kabarserasan/wan

Palembang, Kabarserasan.com—Warga kawasan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Palembang Sumatera Selatan, akhirnya mengambil langkah sendiri, melakukan perburuan anjing liar, yang telah menelan tiga orang bocah, dua diantaranya bahkan tewas.

Perburuan anjing liar dan ganas oleh warga itu, dibantu beberapa orang dari komunitas pengemar olahraga Shooting Club Palembang (SCP). Sampai Jumat (06/01/2016) sedikitnya telah tiga ekor anjing liar berhasil ditembak mati.

Warga dan kelompok SCP mencari anjing liar, dengan menyisir perkampungan hingga ke area persawahan, tempat di mana hewan-hewan liar itu kerap terlihat bergerombol, dan menyerang tiga bocah yang jadi korban, saat bermain layang-layang.

“kita mendapat laporan dari warga setempat karena ada beberapa ekor anjing yang menyerang warga. Jadi kita bantu memburu anjing-anjing itu” kata Iwan, salah seorang personel anggota SCP.

Seperti diberitakan sebelumnya (Baca: Lagi, Bocah di Palembang Tewas Digigit Anjing Liar), 6-7 ekor anjing liar dalam sebulan terakhir telah menyerang tiga oang bocah di Kampung Kemang Agung.

Korban terakhir bernama Arkat (11), yang diserang dan tewas di hari kejadian, Rabu (04/01/2016). Dua korban lain, Abdi Galang (4) yang juga tewas, dan Ridho Saputra (9) yang hingga kini masih dirawat di RS Bari, Palembang. (wan)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here