Bupati PALI Minta PNS Tingkatkan Disiplin Kerja

Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo MM

PALI, Kabarserasan.com – Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM menjadi Pembina Upacara Dalam Peringatan HUT PGRI Ke-71 Tahun dan Hari Guru Nasional 2016  di Lapangan Ucpara SMP YPIP Peris Pendopo yang berada di Jalan.Cemara Komplek Pertamina Pendopo, Kelurahan Talang Ubi Timur,Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI),Sabtu (26/11/2016).

Dalam sambutannya Heri meminta agar PNS khususnya para guru dapat memaksimalkan perannya masing-masing agar visi misi pemerintah dapat berjalan dengan baik. ” Tingkatkan Disiplin kerja dan maksimalkan peran masing masing untuk menjadikan PALI lebih baik lagi,” ujarnya

Pelaksanaan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang baik tentunya harus didukung seluruh SKPD hingga ke jajaran paling bawah serta desa-desa dan kelurahan sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten.

Menurutnya, apa artinya visi dan misi jika tidak ada dukungan. “Visi-misi Bupati-Wakil Bupati PALI adalah  memberikan pelayanan yang adil, maju, dan sejahtera. Jadi apalah artinya visi-misi ini tanpa adanya dukungan SKPD dan masyarakat. Kita hilangkan pengkotak-kotakan selama Pilkada,” kata Heri,Sabtu (26/11/2016)..

Heri  berharap agar pegawai negeri sipil  mulai dari pejabat, staf, serta tenaga honorer, dan para guru untuk selalu bekerja maksimal dan senantiasa  berdisiplin tinggi menjunjung etika.

” saya minta agar PNS dan aparat pemerinrah lainya mampu menjadi contoh dan teladan di tengah-tengah masyarakat,”ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here