Rumdin Bupati PALI Diserbu

Istri Bupati PALI Sri Kustina Heri Amalindo mendapat kejutan saat berulang tahun

PALI, Kabarserasan.com-Puluhan orang mendatangi rumah dinas Bupati PALI di Komplek Pertamina Pendopopa, Kelurahan Talang Ubi Utara,Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI).

Tuan rumah yang baru bangun tidur terkejut dengan kedatangan tamu yang tak diundang ini. Namun ternyata, kedatangan mereka bukan untuk demo atau menuntut hak. Mereka datang justru memberikan kejutan untuk nyonya rumah, Hj. Sri Kustina Heri Amalindo. Hari ini, Selasa(15/11/2016) istri orang nomor satu di bumi serepat serasan ini berulang tahun ke-51.

Puluhan orang yang mendatangi rumah dinas bupati itu dipimpin  oleh Sekda PALI
H.Robby Kurniawan  diikuti oleh Camat Talang Ubi, Habibi CIkading SHut,MM serta Ketua DWP PALI,Ny Aryanti.SE,MM ternyata membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin dengan angka 51.

Hj Sri Kustina memberikan potongan kue ulang tahun kepada Suaminya Ir.H Heri Amalindo,MM dan  Hj Sri Kustina juga  menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberi kenikmatan berupa umur oleh Allah SWT.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang datang dan masih ingat dengan hari ulang tahun saya. Meskipun bapak/Ibu sibuk dengan aktivitas pekerjaan, tapi masih sempat untuk meluangkan waktu untuk memberikan kejutan kepada saya di Hari Ulang Tahun saya yang Ke 51 Tahun ini,” kata Sri Kustina dengan nada haru, Selasa(15/11/2016).

Dia berharap dengan bertambahnya usia, tetap diberi kesehatan, umur yang panjang serta kesuksesan oleh Allah SWT.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply