Diduga Masalah Anak, Irwanto Tewas Dibacok

Irw Tewas berlumuran daerah setealh terkena bacaokan di dada

PALI,Kabarserasan.com – Malang nasib Irwanto (35), saat asik ngobrol disebuah warung kopi bersama temannya, dia tewas dibacok oleh Al,  warga sedesanya Desa Muara Ikan Irwanto, tewas setelah mengalami luka parah terkena bacokan di bagian dadanya,
Jumat (11/11/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan warga setempat kejadian berawal saat korban tengah asik ngobrol bersama dua temannya yakni Pendi (62) dan Kandar (30). Tiba-tiba dari arah belakang datang pelaku.

” Tanpa disangka Al langsung menebaskan parang panjangnya dan mengenai dada korban/ Tak ayal korbanpun langsung tekapar. Usai membacok, pelaku Al langsung melarikan diri,”jelas Pendi kepada Kabaraserasan via ponselnya, Sabtu (12/11/2016).

Melihat kejadian yang tiba-tiba itu, Pendi dan Kandar langsung berusaha menolong korban namun nyawa korban tidak tertolong lagi. Kemudian Pendi melapor ke Kepala Desa setempat dan langsung diteruskan ke Polsek Penukal Utara.

” Waktu itu kami tengah asik ngobrol masalah getah karet, lalu datang pelaku. Tanpa ngomong apapun, pelaku langsung menebas korban dengan sebilah parang,”ujarnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK melalui Kapolsek Penukal Utara Iptu Acep Sundara membenarkan kejadian tersebut.

” Memang benar ada korban tewas setelah dibacok sebilah parang,”kata Acep via ponsel, Sabtu(12/11/2016).

Lanjut Acep motif kejadian tersebut diduga pelaku merasa dendam karena sebulan yang lalu, anak korban dan anak pelaku berboncengan motor mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan itu anak pelaku mengalami patah kaki.

” Mungkin karena hal tersebut, pelaku merasa kesal dengan korban. Lantas membalas dengan menebas korban dengan sebilah parang,”jelasnya.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. ”  Anggota kita sudah melakukan olah TKP.Kasus ini akan kita tuntaskan, saat ini anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut,” terangnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

Leave a Reply