Buka Kejuaraan Futsal Putri, Shinta Lakukan Tendangan Pertama

Ketua TP PKK Muara Enim Shinta Paramita Sari buka turnamen Futsal Wanita Garuda Cup 2016

Muara Enim, Kabarserasan.com – Dalam rangka menyambut  Hari Sumpah Pemuda ke-88 Muara Enim Unyted menggelar pertandingan futsal putri memperebutkan Piala Garuda 2016.

Kejuaraan ini dibuka oleh Ketua TP PKK Muara Enim Dr Shinta Paramita Sari M.Hum dengan melakukan tendangan pertama.

Shinta mengatakan, dia sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Muara Enim Unyted yang bekerja sama dengan manajemen lapangan Futsal Garuda ini. ”  Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti akan muncul bibit baru cabor Futsal di Muara Enim,” kata Shinta di Lapangan Futsal Garuda, Muara Enim, Jumat (28/10/2016).

Menurut Shinta, pertandingan seperti ini harus diagendakan paling tidak setahun sekali. Dia berharap pihak lain juga dapat menyelenggarkan pertandingan seperti ini. Dengan banyak pertandingan tentu akan memacu atlet futsal untuk berlatih lebih giat.

” Kedepan, kita berharap ada pemain futsal asal Muara Enim bisa mengahrumkan nama Indonesia di kancah pertandingan internasional,” ujarnya.

Kejuaraan ini diikuti oleh 22 klub yang datang dari kota Jambi, Palembang, Lubuk Linggau dan tuan ruamh Muara Enim. Selain piala panitia juga memeberikan uang pembinaan bagi juara 1 sampai 3. Adapun total hadiah sebesar Rp 6 juta.

Terkait Muara Enim Unyted yang merupakan tim profesional Muara Enim, Shinta menyatakan dukungannya. ” Kita berharap agar Muara Enim Unyted dapat berprestasi tidak saja di level nasional tapi juga internasional,” harapnya.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here