Sekda Berharap HIPMI PALI Berkontribusi Membangun PALI

Plt Sekda PALI Robby Kurniawan membuka muxcn HIPMI PALI

PALI,Kabarserasan.com-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten PALI menggelar Musyawarah Badan Pengurus Cabang di Grand Hotel Charly Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI),Rabu(19/10/2016).

Plt.Sekda PALI Robby Kurniawan mengatakan, para Pengusaha yang tergabung dalam HIPMI PALI diharapakn dapat mmbantu percepatan pembangunan di PALI.” Dengan berbagai potensi yang ada insyah allah akan semakin cepat lagi pembangunannya. Atas nama Pemkab PALI pada kesempatan ini saya  mengajak seluruh elemen pengusaha muda untuk berperan aktifdalam membangun PALI,” kata Robby

Sementara Ketua Umum HPMI Sumsel Yudha Pratomo menjelaskan, Muscab pertama ini sebagai upaya merapikan Badan Pengurus Cabang – Cabang yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. ” Alhamdulillah sampai hari ini sudah ada 12 wilayah pengurus yang sudah  dirapihkan sebelum pelaksanaan Musda diProvinsi,” kata Yudha,Rabu(19/10/2016).

Lanjut Yudha  bahwa Pengusaha itu harus bekerjasama dengan pemerintah, dengan tujuan berkontribusi mempercepat pembangunan di daerah yang masih baru ini. ” Kita berharap semakin banyak pengusaha mua bergabung dengan HIPMI,” ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

Leave a Reply