Tabrak Pelajar SD, Mobil Dump Truck Dibakar Warga

Pelajar kelas i SD itu luka parah setelah ditabrak mobil dump truck bernomor Polisi BG 8764 UK yang disopiriCandra bin Hateman di Jalan 3 Desa Bruge Darat Talang Ubi, Kamis (08/09/2016).

Kapolsek Talang Ubi Kompol Viktor Eduard Tandais,Sik, SE melalui Kanit Lantas Ipda Noerdin membenarkan kejadian tersebut. Noerdin menuturkan, kejadian berawal  saat korban Riana binti magang turun dari sepeda motor yang di kendarai oleh Wiwik binti Kurmando berhenti di pinggir bahu kiri jalan arah Talang Bulang. ” Korban langsung menyebrang jalan ke lajur kanan arah Talang Bulang. Saat bersamaan datang mobil Dump truck BG 8764 UK, yang disopiri Candra bin Hateman. Sopir tak sempat menghindar dan langsung menabrak korban,” jelas Ipda Noerdin,

Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka, remuk kepala belakang, tangan kanan patah, luka lecet kening, luka lecet pipi kiri dan kaki. Korban langsung dilarikan ke bidan terdekat yakni di Desa Bruge Darat dan di bawa ke Puskesmas Teluk lubuk serta  di rujuk di Klinik Fadial Tel.

Melihat kejadian itu masa marah dan membakar mobil yang menabrak. ” Saat petugas datang warga telah membakar mobil penabrak itu. Untung sopir berhasil diamankan petugas dan langsung dibawa ke Mapolsek Talang ubi,’ ujar Noerdin.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here