Sering Nonton Film Porno, Remaja Putus Sekolah Lakukan Pencabulan

Berdasarkan keterangan pelaku GD (15), awalnya dia mengintip korban di kontrakanya dari luar rumah. Kemudian masuk melalui lobang ventilasi jendela.

” Waktu lah didalam rumah aku nyingok WA dang tedok di depan TV cuma make handuk,” kata GD kepada petugas dengan logat daerah yang kental.

Melihat kemulusan tubuh korban yang hanya di tutupi selembar handuk, membuat birahi pelaku meningkat dan berniat melakukan pemerkosaan.

Pelaku bersiap melaksanakan niatnya hingga melepasi pakaiannya sendiri dan hanya menyisakan celana dalam. Lalu pelaku mulai membuka handuk yang dipakai korban. Ternyata korban tidak terbangun sehingga membuat pelaku semakin berani. Pelaku mulai melakukan aksimya dengan menggerayangi dan mengelus tubuh korban .

Namun apes, lagi asyik mengerayangi, korban kemudian terjaga dan berteriak minta tolong. Teriakan korban terdengar tetangganya  yang kemudian mendatangi rumah korban. Pelaku yang tak sempat melarikan diri akhirnya ditangkap warga tanpa perlawanan dan menyerahkan pada petugas dari Polres Muara Enim.

Dihadapan petugas GD mengungkapkan, dia melakukan perbuatan itu karena terobsesi karena sering menonton vidio mesum di warnet. Pada saat melakukan aksinya pelaku mengaku selalu menghisab lem aibon terlebih dahulu.

Kapolres Muara enim AKBP Hendra Gunawan .S.Ik melalui  Kasatreskrim Polres Muara Enim  AKP Agus Prihandika SH .SiK , membenarkan adanya kasus pencabualan dengan tersangka GD (15) Warga Tangsi Kelurahan Pasar Muara Enim .

“Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, karena tersangka masih di bawa umur maka pelaku kita serahkan kepada KPPA,” kata AKP Agus Prihandika.

Menurut AKP Agus,  pelaku bukan yang pertama kali berurusan dengn polisi. ” Ini merupakan yang ke empat kalinya. Terakhir tersangka adalah pelaku pencurian,” terangnya.

Saat ini  tersangka masih di tahan di sel  Mapolres muara Enim guna penyelidikan lebih lanjut .(Amr)

 

 

 

Leave a Reply