Radio PALI Gelar Kontes Lagu Campur Sari

Acara tersebut rencananya digelar pada 30 Agustus – 1 September 2016 bertempat di halaman Radio PALI Kelurahan Handayani Talang Ubi PALI.

Dede Apriandi, salah satu panitia mengatakan bahwa acara tersebut untuk menyemarakan HUT RI KE-71 dan bertujuan untuk mengangkat seni budaya, sekaligus juga sebagai sarana silaturahmi para perantau dari Jawa di Kabupaten PALI.

” Lagu Campursari merupakan warisan budaya yang harus dijaga kelestariannya agar tidak terkikis oleh zaman. Selain kontes menyanyi, pada kegiatan ini rencananya juga akan dilaksanakan cek kesehatan dan KB gratis,” kata pria yang akrab dipanggil Mang Dede ini.

Dede menuturkan, untuk kegiatan Cek dan KB gratis dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan, Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Kabupaten PALI serta Pertamina Pendopo ini mengusung tema “Cintai Budaya Sebagai Identitas Bangsa Lewat Sebuah Nada.

Bagik pemenang, pihaknya menyiapkan berbagai macam hadiah serta hadiah utama berupa trofi dan uang pembinaan.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, lanjut Mang Dede, dapat menghubungi kontak person : Imah – 085383050446 dan Santosa – 081368322499 atau  datang langusng ke Sekretariat PALI Radio, Jalan Merdeka Lembah Golf Handayani Mulia.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here