Kejuraan Bola Boli antar SMA Berhadiah Rp 35 juta

Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Taman Glof Permai Talang Ubi ini dibuka langsung  Bupati PALI Heri Amalindo.

Pada kesempatan itu, Heri mengatakan, dia sangat mensupport kegiatan ini. ” Kegiatan ini merupakan ajang mencari bibit handal yang akan dipersiapkan untuk Porprov SUmsel Ke XI di Koata Muara Enim pada 2017,” kata Heri.

dimana dengan diadakan acara tersebut supaya tahu bahwa pelajar mempunyai bakat di bidang olahraga dan juga mencari bibit yang handal untuk di persiapkan di Kota Muaraenim mendatang,”ujar Heri setelah pemukulan Bola Pertama

Sementara itu Kadisporapar PALI  melalui sekdin Disporapar sekaligus ketua pelaksana Patisman mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja Dispora. ” Kita sengaja melaksanakan acara ini menjelang  HUT Republik Indonesia,” kata Patisman saat diwawancarai Kabarserasan.com di lapangan

Selain untuk meningkatkan prestasi cabang olahraga Bola Voly, kegiatan tersebut juga  untuk memeriahkan HUT RI yang ke 71 di Kabupaten PALI.

” Kejuraan pada tahun ini diikuti 11 Putra dan 15 Putri dari 5 kecamatan yang ada di Kabupaten PALI. Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 35 juta,” ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply