Meriahkan HUT RI, PALI Gelar Lomba Mewarnai

Acara  yang bertema “Mari kita tingkatkan semangat berkreatifitas di mulai dari usia dini” ini dilaksanakan di Gedung Orkes komperta kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Kamis,(11/08/16)

Ketua panitia H.Zaibin mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk menggiatkan anak-anak usia dini gemar membaca dan menumbuhkan kreatifitas anak dengan mewarnai. ” Lomba memarnai ini di beri waktu 60 menit. Dan pesertanya anak-anak Tk dari lima kecamatan di Kabupaten PALI.” kata Zaibin.

Adapun pemenang pada lombah ini diberi hadiah uang. Dengan rincian, juara pertama mendapatkan uang sebesar Rp 2,5 juta, juara kedua sebesar Rp 2 juta dan juara ketiga menerima Rp 1,5 juta.

Sementara itu, Ketua TP.PKK PALI  Hj.Sri Kustina Heri Amalindo  mengatakan tujuan kegiatan untuk mendorong anak anak dapat  kreatip dan menggali potensi anak-anak PALI. ” Lomba mewarnai untuk melatih Ketelitian anak serta mengetahui bakat anak-anak Tk dan  mencari bibit -bibit muda,”jelasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati PALI Heri Amalindo Mm, Kepada Dinas Pendidikan  PALI Abu Hanifah. kadinkes PALI dr Eni Zatilah selaku dan undangan lainnya

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply