Horizal Terpilih Jadi Ketua DPC Hanura PALI

Muscab yang bertema dengan kekuatan hati nurani kita gelorakan revolusi mental dan semangat pembaruan sampai akar rumput untuk kemenangan dan kejayaan partai Hanura pada pemilu 2019 di Kabupaten PALI di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (29/06/2016).

Tampak hadir dalam acara Muscab Hanura PALI antara lain, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi  Sumsel, Bupati PALI Heri Amalindo,MM,Wakil Ketua DPRD PALI Darmadi Suhaimi,SH, Anggota DPRD PALIAka cholik Darlin, tokoh agama tokoh masyarakat dan para undangan lainnya tersebut

Bupati PALI Heri Amalindo berpesan kepada seluruh kader Partai Hanura untuk tetap berjuang demi partai yang didirikan oleh H. Wiranto sejak 2004 silam. Serta terus menjunjung tinggi nama baik partai agar mampu bersaing baik di pilkada maupun pemilu yang akan datang, Rabu (29/06/2016).

“Tantangan kita adalah di pilkada dan pemilu yang akan datang, sehingga mari rapatkan barisan guna menghadapi pertarungan yang sesungguhnya,”ujarnya saat memberikan sambutan di depan puluhan kader Partai Hanura di Gedung Serba Guna, Talang Ubi, Rabu (29/06/2016).

Heri menambahkan, Muscab adalah bentuk regenerasi kepengurusan dalam partai, sehingga di dalam Muscab diharapkan akan lahir pemimpin-pemimpin baru ataupun semangat baru dari Partai Hanura.

Sementara itu Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan Mularis Djamri  mengatakan, dalam Muscab tersebu terpilih sebagai Ketua DPC Parta Hanura Kabupaten PALI yakni Orizal.

Mularis mengungkapkan terpilihnya Horizal ini berdasarkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Setelah sebelumnya dilakukan penilaian oleh tim penjaringan DPD. Pengukuhan Horizal rencananya akan dilaksanakan 30 hari setelah muscab.

“Telah lahir pemimpim baru Hanura yang berada di Kabupaten PALI. Semoga di bawah kepemimpinan beliau ini, Partai Hanura lebih bisa menjadi poros dan acuan pengkaderan, serta bisa memberi warna dalam dunia perpolitikan yang ada di Kabupaten PALI,” harap Mularis.

Dia berharap dengan Ketua DPC yang baru ini kiprah Hanura di perpolitikan PALI akan semakin nyata. ” Mudah-mudahan mendapat 6 kursi dalam satu dapil,” kata dia.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply