Tikungan di Perumahan Flamboyan Kembali Telan Korban

Kecelakaan yang dialami Nopriansyah (25) diduga karena kondisi jalan yang rusak dan berlubang serta tidak ada penerangan yang memadai di tempat itu.

Kapolsek Talang Ubi melalui Kanit Lantas Sakhroni,SH  mengungkapkan, korban yang diketahui asal Dusun I Desa Tanah Abang Utara, Kecamatan Tanah Abang saat itu dalam perjalanan dari Talang Ubi menuju Tanah Abang.

 ” Setiba di tempat kejadian korban diduga tak dapat mengendalikan sepeda motor Byson yang dia kendarai sehingga menabrak pembatas jalan. Korban ditemukan petugas kepolisian sudah dalam keadaan tergeletak di pinggiran jalan,” kata Sahkroni Kepada Kabarserasan.com via ponsel, Rabu Malam (01/06/2016).

Kemudian korban dilarikan ke RSUD Talang Ubi di jalan Bhayangkara Talang Ubi. Belum diketahui apa penyebab pasti kecelakaan yang menimpa Nopri.

Sakhroni menghimbau agar masyarakat berhati-hati saar berkendara, khususnya pada malam hari.

Menurut dia, ditempat tersebut sudah sering terjadi kecelakaan. ” Di tempat ini sudah sering terjadi kecelakaan . Bahkan tiga hari yang lalu terjadi kecelakaan maut. Kami berharap kepada Pemerintah PALI  supaya segera memasang lampu jalan yang berada di tikungan perumahan plamboyan,” ujarnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here