Heri Amalindo Jadi Ketum PGI PALI

Iskandar Ketua Umum Persatuan Golf Provinsi Sumatera Selatan diwakili Rojali Jaelani  Wakil Ketua PGI Sumsel mengatakan bahwa  olahraga ini memang cukup mahal, dan hanya orang elite saja menikmati,  tetapi di wilayah  PALI, perlu orang yang pas menjadi ketua umum PGI untuk mewakili Kabupaten PALI.

“Saya yakin dan percaya kepada Heri Amalindo, bisa memimpin kepengurusan PGI dengan baik, sebab dirinya sudah pas di mata orang banyak, program kerja sudah banyak di jalaninya,  Heri Amalindo juga sudah beberapa kali mengadakan perlombaan olahraga, “Kata Rojali Kepada Kabarserasan.com Minggu, (15/0 /2016).

Terpisah Ketum PGI Kabupaten PALI yang baru di lantik Heri Amalindo, berterima kasih kepada kepengurusan PGI Sumsel, yang telah mempercayai dirinya menjadi ketua Umum untuk di  wilayah Kabupaten PALI. Menurut Heri, Olahraga Golf ini bukan hanya untuk orang elite,  tetapi untuk semua kalangan.

“Malah kami ingin memasukkan Olahraga Golf sebagai salah satu ekstrakurikuler disekolah baik SMP hingga SMA, sebagai Kabupaten yang memiliki lapangan golf, PALI akan memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk memanfaatkan lapangan golf yang memiliki 18 hole tersebut,” ujar Heri.

Ia menambahkan, pihaknya akan berupaya menciptakan atlit yang handal, terkait kendala peralatan yang mahal, akan  difasilitasi oleh KONI.

“Kepengurusan PGI Kabupaten PALI membagikan 200 paket sembako kepada keluarga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian penggemar golf,”ujarnya.

 

Penulis: Hermansyah

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here