Sambut HUT PALI Ke-3, KNPI PALI Gelar Motor Cross Japan Adventure

Bupati PALI, Ir Heri Amalindo MM, mengatakan bahwa pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Menurut Heri, kegiatan seperti ini bisa mencegah pemuda untuk terlibat masalah narkoba.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan positif yang dilakukan KNPI PALI ini  bisa menjadi contoh untuk seluruh elemen masyarakat, dalam membrantas narkoba bukan hanya kepolisian maupun BNN saja, akan tetapi harus didukung seluruh elemen masyarakat, ” harapnya.

Terpisah Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI, Gentarez Wara mengatakan kegiatan ini diselenggarakan memeriahkan hari jadi Kabupaten PALI Ke 3. 

Pemuda, lanjutnya harus ikut mendukung seluruh program pemerintahan khususnya KNPI,

“Saya  berterima kasih kepada Bupati telah mendukung kegiatan ini dan telah secara langsung melepas peserta Motor Cross Japan Adventurem”.

Dia menjelaskan kegiatan ini bekerja sama antara Badan Narkotika Provinsi (BNP) Provinsi Sumsel, Kepolisian, Danramil 404-03 Pendopo Talang Ubi, Pemkab PALI, Brimob Sumsel.  ” Kegiatan ini untuk mensosialisasikan, bahwa pemuda mendukung anti narkoba, sebab narkoba mesin pembunuh bagi diri kita sendiri,” kata Gentarez kepada Kabarserasan.com, kemarin.

Selain menggelar Motor Cross Japan Adventure, KNPI PALI juga menggelar kegiatan lain, antara lain, Bakti Sosial, Pemasangan Bendera kebesaran di Gunung Dempo, Donor Darah, Berobat Gratis, Festival Band,  dan lain-lain. Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 17 Hingga 23 April 2016.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here