Kepala BKD PALI Tegaskan Belum Ada Penerimaan PNS di PALI

Kepala BKD PALI Yuhairuddin menegaskan, penerimaan lowongan kerja untuk CPNS wilayah ini belum dibuka, karena masih menunggu surat yang resmi dari Kemenpan RB.

“Untuk teknis pelaksanaan ujian langsung dari BKN kota Palembang, sebab seluruh wilayah di Sumsel mengikuti tes penyeleksian CPNS, dan tidak segampang itu CPNS langsung diterima, akan tetapi menurut grade atau hasil akhirnya, menurut nilai ujian yang ada, “kata Yuhairuddin kepada Kabarserasan.com Minggu (17/04/2016)

Informasi yang disebarkan tanggal 8 hingga 22 September 2016 melalui media sosial seperti Facebook itu, menurutnya disebarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab. ” Bila ada informasi seperti itu langsung saja datang ke BKD setempat. Jika ada penerimaan akan publikan melalui  surat resmi dan akan ditempelkan apabila ada lowongan kerja,” ujarnya.

Yuhairuddin, mengakui BKD PALI memang sudah mengajukan penerimaan CPNS ke Kemenpan RB tahun 2016 dengan tiga formasi yaitu, tenaga teknis, kesehatan dan pendidikan. Namun belum ada surat resmi dari Kemenpan RB terkait penerimaan pegawai yang dimaksdu,” tegasnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here