Disporapar PALI Gelar Turnamen Bola Volly Berhadiah Rp 35 Juta

Turnamen ini diikuti pelajar dan dan remaja di wilayah PALI dan memperebutkan Piala Bupati. Bupati  PALI  Ir Heri Amalindo MM, melalui Plt Setda  Ahmad Agani SH mengatakan, kegiatan ini  merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten untuk menggali potensi generasi muda dalam bidang olahraga bola Volly. 

” Turnamen ini bertujuan menggali potensi generasi muda, serta mempersiapkan atlit yang berbakat untuk persiapan Porprov 2017 mendatang di Kabupaten Muaraenim. Semua atlit kita siapkan dari sekarang,” ujar Ahmad Agani, Senin (11/04/2016).

Sementara  Ketua Pelaksana, Patisman SPd MSi menyampaikan, kegiatan ini sudah lama di persiapkan oleh panitia. ” Kegiatan ini menggunakan anggaran APBD Disporapar dan akan berlangsung selama 6 hari, dari tanggal 11 hingga 16 April 2016, ” kata Patisman

Adapun peserta Turname Bola Volly Bupati Cup 2016 yang mengikuti turnamen ini  yakni 16 Club Putra dan 16 Club Putri dari 5 Kecamatan. ” Panitia sudah menyediakan hadiah Tropi, uang pembinaan total Rp.35 Juta untuk juara 1 sampai juara 4 dan Piala Bergilir,” terangnya.

Lanjut Patisman, tidak Volly saja yang disiapkan untuk Porprov, tetapi ada 23 cabor. ” PR kita masih cukup banyak untuk menghadapi Porprov XI di Muara Enim. Kita berharap prestasi PALI akan lebih baik. Kepada peserta atlit selalu menjaga seportivitasnya jangan curang. Jagalah nama baik Kabupaten kita,” harapnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Amr

 

 

 

Leave a Reply