Pelantikan Bupati, Tak Ada Undangan Dilarang Masuk

Pelantikan Bupati dan Wabub PALI dijadwalkan pada 17 Februari 2016, bersamaan pasangan kepala daerah lainnya yang mengelar Pilkada serentak beberapa waktu yang lalu.

Penjabat Bupati PALI, Drs. H. Apriyadi, MSi menyampaikan, saat rapat dengan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) dia diberitahu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan pada 17 Februari 2016,
bertempat di Gedung PSCC Palembang,.

” Untuk persiapan pelantikan, saya sudah menginstruksikan kepada Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas dan Protokol) untuk mempersiapkan apa-apa saja yang dibutuhkan,”ujar Apriyadi di Gedung Pemkab PALI, Talang Ubi Senin (15/02/2016).

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab PALI, Husni Thamrin membenarkan jika dia sedang berada di Palembang untuk persiapan menjelang pelantikan serentak Bupati dan Wakil bupati Se-Sumsel termasuk Kabupaten PALI.

“Rencana awal memang pelantikan akan dilaksanakan pada 15 Februari namun ternyata ada perubahan dan baru akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari,” Husni kepada Kabarserasan.com melalui telepon genggamnya, Senin (15/02/2016).

Terpisah, Sekda PALI Amiruddin Tjikmad mengatakan, terkait dengan pelantikan bupati dan wakilnya, pihaknya sudah mengundang seluruh SKPD yang ada di PALI, tokoh Masyarakat, Tim Sukses dan relawan serta beberapa Wartawan yang bertugas di PALI.

” Kita mengundang sekitar 400 orang. Dan mohon maaf, kami menghimbau bagi yang tidak mendapatkan undangan tidak bisa ikut hadir karena tidak boleh masuk oleh panitia Sumsel, termaksud Pers,” kata Sekda.” Buat rekan pers, kami mohon maaf jika tidak dapat undangan karena yang mengatur semuanya dari Sumsel bukan dari Pemkab PALI,” ujarnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

Leave a Reply