Pertamina Asset 2 Pendopo Field Renovasi Masjid Mukhlisin

Acara tersebut juga dihadiri Manager PT.Pertamina Asset 2 Pendopo Field, Heri Aminanto Ketua MUI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Tokoh Agama serta undangan lainnya.

Acara dimulai pada pukul 10:45 WIB diawali dengan Pembukaan Oleh Protokol, doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ust.Taufiq Hidayat.

Dalam sambutannya, Ekariza menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu  renovasi masjid mukhlisin.

” Saya berharap semoga nantinya  masjid ini dapat benar–benar bermanfaat bagi masyarakat banyak bukan saja masyarakat sekitar masjid saja namun juga bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten  PALI,” kata Ekariza.

” Disini ada pak MugniKetua MUI PALI, kiranya dapat bersama–sama membantu mengawasi terkhusus dalam menentukan arah kiblat,” ujarnya.

Sementara Manager PT. Pertamina Pendopo Heri Aminanto berharap selama masa pembangunan, seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama untuk saling membantu dan menjaga selama proses renovasi masjid Mukhlisin ini.

” Tidak hanya untuk karyawan pertamina yang mengunakan masjid ini tapi seluruh elemen masyarakat yang bisa mengunakan masjid ini.  Saya sangat mendukung renovasi masjid ini, agar para jemaah merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan ibadah,” tuturnya.

Penulis: Hermansyah
Editor: Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here