Muzakir Ditetapkan Menjadi Anggota Luar Biasa LVRI

Wakil Sekjen LVRI Brigjend (Purn) Abuhasan mengatakan, penetapan Muzakir sebagai Anggota Luar Biasa  LVRI sudah melalui seleksi ketat. ” Hasil seleksi yang dilakukan tim LVRI pusat menunjukkan Muzakir memenuhi kriteria. Selain Muzakir, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin juga ditetapkan menjadi anggota kehormatan LVRI,” kata Abuhasan di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (15/12/2015).

Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar menyatakan rasa terima kasih setelah ditetapkan sebagai Anggota Luar Biasa legiun pejuang ini. ” Saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh DPP, DPD dan DPC LVRI Kabupaten Muara Enim yang telah berkenan menjadi menunjuk dan menetapkan saya menjadi anggota luar biasa LVRI,” kata Muzakir.

Menurut dia, menjadi anggota luar biasa LVRI ini merupakan kebanggaan dan kehormatan yang luar biasa. ” Untuk menetapkan seseorang menjadi anggota luar biasa LVRI tentu telah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang serta didasari kriteria yang telah dicapai,” ujarnya.

Selain menetapkan Muzakir sebagai anggota luar biasa, pada kesempatan tersebut juga dilangsungkan pelantikan pengurus DPC LVRI Muara Enim untuk masa bhakti 2015-2020.

Penulis/Editor: Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here