Kombes Jhon Marten: Pilkada PALI Sukses

” Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada PALI hingga berjalan aman dan lancar,” kata Jhon Marthen Mangundap di Talang Ubi, Kamis (10/12/2015).

Jhon mengatakan, dia bersama timnya memang khusus ditugaskan Kapolda Sumsel untuk memantau Pilkada PALI. Jhon mengapresiasi kerja keras jajaran Polres Muara Enim sehingga gelaran pesta demokrasi berjalan secara kondisuf. ” Saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Muara Enim dalam melaksanakan pengamanan. Sehingga Pilkada PALI berjalan aman dan lancar,” ujarJhon.

Secara umum Jhon menilai pelaksanaan pilkada PALI berjalan sukses. ” Kesukseskan ini adalah berkat koordinasi dan kerjasama serta saling pengertian yang baik semua unsur. Mereka lebih memberikan suatu kontribusi yang baik pada tugasnya masing-masing,” jelasnya.

Jhon juga mengingatkan, pihaknya akan bertindak tegas jika ada yang melakukan tindakan kriminal dalam tahapan pemilu. ” Kami akan mengambil kebijakan dalam menindak yang melanggar aturan dalam penghitungan apalagi membuat kekacauan di KPU,” tegasnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat PALI untuk tidak berpikiran negatif untuk melakukan pelanggaran. ” Biarkan KPU melaksanakan tugasnya. Kalaupun ada yang merasa dirugikan, silahkan lakukan tindakan hukum,” ujarnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here