Aka Cholik Darwin: Kemenangan HAFAL adalah Kemenangan Rakyat PALI

Berdasarkan perhitungan Quick count tim pemenangan tim HAFAL, pasangan yang diusung 11 partai ini meraih suara 75,2 persen, paslon urut 2 Sukarman-Al Marizan (SUKA) meraih 2,19 persen sedangkan paslon nomor urut 3 Eftiyani-Mukhtar Jayadi (YAMU) 22,5 persen.

Atas kemenangan ini, Ketua Tim Media Centre Aka Cholik Darlin mengatakan, ini adalah kemenangan Rakyat PALI.

” Kemenangan ini adalah kemengan seluruh masyarakat PALI. Dan patut kita syukuri pilkada perdana di Bumi Serepat Serasan ini berjalan kondusif,” kata Aka Cholik kepada Kabarserasan.com, Rabu (09/12/2015).

Aka Cholik mengajak seluruh anggota tim pemenangan dan relawan tidak jumawa dan tidak mengumbar kemenangan di media sosial. “Ini kemenangan kita bersama. tak ada lagi paslon nomor 1, 2 dan 3. Jika ada kesalahpahaman terkait tahapan pilkada marilah kita saling memaafkan,” ujarnya.

Menurut Anggota DPRD dari Partai PPP ini, saatnya masyarakat PALI bekerja sama untuk membangun PALI yang lebih baik. ” Mari kita bekerjasama membangun PALU sesuai profesi kita masing-masing,” harapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Kabarserasan.com dilapangan, pasanga HAFAL menang di telak di lima kecamatan yang ada di Kabupaten PALI.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here