Ratusan Peserta Ikuti Marathon KONI 10K

Ketua Umum KONI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), Heri Amalindo mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh  KONI PALI. Dan di tahun 2015 merupakan tahun kedua.

“Tujuan lomba ini adalah untuk pembinaan kepada atlit lari yang sudah ada, sekaligus mencari bibit-bibit baru untuk mewakili Kabupaten PALI dicabang atletik. Percuma kita bina terus kalau tidak dilombakan” ujar Heri, Kamis (22/10/2015).

Lomba yang mengambil start di depan Kantor Pemkab Pali KM 10  dan finis di Gelora 10 November Komplek Pertamina Asset 2 Field Pendopo ini, diikuti sekitar 500 peserta dari berbagai kalangan.

Salah satu tim peserta dari Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKB-PP) Kabupaten PALI juga mengirimkan 10 peserta,

Kaban BKB-PP, Suprihyatno mengatakan timnya bukan mengejar hadiah, namun lebih keeksistensi badan yang dipimpinnya dalam berperan pada setiap kegiatan.

” Kita ingin menunjukan bahwa kita aktif berpartisipasi dalam segala kegiatan yang ada di Pemkab Maupun lainya,” ujarnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Khairul Amri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here