20 PPL PALI Dilantik

 

Dalam sambutannya Hairil, meminta agar PPL dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan melakukan koordinasi dengan Panwascam. “Setiap kegiatan ataupun temuan sangat perlu di dokumentasikan, supaya bila suatu saat diperlukan ada bahan yang bisa dibahas,” kata Hairil di di Gedung Serba Guna Talang Ubi.

Senada dengan Hairil, Camat Talang Ubi Asrohi berharap agar anggota PPL dapat bekerja dengan seadil-adilnya dan independen. “Di dalam bekerja kiranya sesuai dengan aturan, maka itu hendaknya para PPL dapat memahami aturan pilkada. PPL juga harus  selalu bekerjasama dan bersinergi dengan PPS lainnya,” ujarnya.

Asrohi mengingatkan pekerjaan yang dilakukan PPL dan PPS juga diawasi oleh masyarakat luas. “Jadi hati-hatilah dalam bekerja, koordinasikan dengan panwascam jika ada temuan-temuan pelanggaran dilapangan yang tidak bisa selesaikan sendiri,” tegasnya.

Adapun jumlah PPL yang dilantik hari ini berjumlah 20 orang dari 14 desa dan 6 kelurahan dalam lingkungan kecamatan Talang Ubi, Kabupaten  PALI.(Her).

Penulis  : Hermansyah
Editor   : Amri
 

 

 

 

 

Leave a Reply