Wabub Nurul Aman Minta KONI Cari Figur Terbaik

Dalam sambutannya Nurul berharap, Musorkab ini menjadi titik awal untuk mensukseskan Muara Enim sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI. “KONI adalah organisasi yang betanggung jawab terhadap olahraga prestasi dan membantu pemerintah dalam bidang pengelolaan, pembinaan dan pengembangan,” kata Nurul.

Karena itu kata Nurul, dengan Musorkab ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan terbaik dan memilih figur yang tepat untuk kemajuan olahraga di Muara Enim. “Tugas KONI sangat berat. Sebagai tuan rumah Muara Enim harus meningkatkan prestasinya dari yang diperoleh pada Proprov X di Lubuklinggau,” ujarnya.  

Ketua Panitia Musorkab Hardiansyah, dalam laporannya mengatakan dasar diadakannya Musorkab tahun ini berdasarkan surat Koni Provinsi Sumsel bernomor 35/WK.I/KONI_SS/VIII/2015 tentang percepatan Musorkab. 

Musorkab KONI tahun ini dihadiri lima orang pengurus KONI Provinsi, Dewan Penyantun, Dewan Kehormatan dan pengurus KONI Muara Enim serta utusan Pengkab Olahraga dan sejumlah undangan lainnya.

“Musorkab seharusnya diselenggarakan pada bulan Februari yang akan datang. Namun karena Ketua KONI Muara Enim  Chrisantus Hasan Salim mengundurkan diri, maka Musorkab dipercepat Septembet 2015 ini,” kata Hardiansyah.

Penulis    : Amri
_________________________________________________________
BERITA LAIN:
Dispora Muara Enim Bakal Gelar Kejurda Arung Jeram SUmsel
Tak Pernah Salurkan CSR, Forum CSR Muara Enim Kecewa dengan PT KAI
Ketua DPD PAN Muara Enim Tolak PAN Gabung dengan Pemerintah
BKBPP dan PA Muara Enim Gelar Orientasi Peluang Usaha Bagi Ibu-ibu
Mantan Kadisdik Muara Enim Jadi Tersangka Korupsi Bansos TIK

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here