Begal Motor Sadis, Tebas Tangan Korban Hingga Nyaris Putus

Kejadian  tersebut berawal ketika korban bersama tetangganya Yunila (35), berboncengan sepeda motor menuju ke Pasar Muara Enim untuk suatu keperluan. Setiba di depan SMP Negeri 2 Muara Enim atau depan GOR Pancasila Muara Enim, sepeda motor korban dipepet dua pengendara sepeda motor dari arah kanan. 

Salah satu pelaku lalu mengeluarkan senjata tajam jenis parang dan langsung menebas kearah korban. Tebasan para pelaku, tepat mengenai tangan kanan korban. Kemudian  pelaku juga menendang motor korban, hingga terjatuh. Saat korban terjatuh kedua pelaku lalu mengambil sepeda motor korban dan langsung kabur melarikan diri.

Korban kemudian ditolong oleh warga yang melintas dan langsung dibawa ke UGD RS HM Rabain Muara Enim. Karena kondisi luka korban cukup parah, akhirnya korban diwakili oleh adiknya Pandriadi melapor ke Mapolres Muaraenim.

“Pelakunya dua orang menggunakan sepeda motor bebek tapi tidak jelas jenis apa, dan kakak saya dibacok dengan menggunakan parang oleh pelaku,” jelas Panriadi saat melapor ke SPK Polres Muaraenim kemarin.

Kasat Reskrim Polres Muaraenim AKP Khalid Zulkarnaen melalui  Kanit Pidum Acep Yuli Sahara membenarkan adanya  laporan yang menimpa korban. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan atas kejadian tersebut.

“Sedang kita lidik dan kembangkan, terutama mengenai ciri-ciri pelaku yang disampaikan oleh saksi dan korban,” terangnya.

Berita Lain:
Bupati Muara Enim Menerima Penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden
Lapas Muara Enim Usulkan 479 Warga Binaan Dapat Remisi Idul Fitri
Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar Akhiri Safari Ramadhan di Lapas
Bus Masuk Jurang, Dua Penumpang Tewas, Sopir Dan Kernet Melarikan Diri
Tersangka AR Batal Diperiksa Kejaksaan Dengan Alasan Sakit

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here