Alex Noerdin Puji Pembangunan di PALI

Kalau hanya menggunakan dana APBD sendiri mungkin belum mampu. Kita sudah bantu ratusan milyar dan itu digunakan dengan baik dan tepat dan hasilnya sudah terlihat dan dirasakan,” kata Alex disea-sela acara buka bersama masyarakat PALI di Masjid Jami Komplek Pertamina Pendopo, Kamis sore (25/06/2015).

“Sebenarnya, kehendak rakyat itu tidak banyak. Namun yang penting jalan serta jembatan seluruhnya  bagus, pendidikan dan kesehatan gratis, listrik dan air bersih masuk di tiap-tiap desa, itu saja,” tambahnya.

Sebelumnya Alex bersama rombongan disambut mantan Penjabat Bupati PALI Heri Amalindo di lapangan terbang Stanvac Pendopo yang datang menggunakan Helikopter sekitar pukul 17:00 WIB. 

Pejabat Bupati PALI, Apriyadi mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Alex Noerdin.  Meskipun jadwal kegiatannya padat Alex tetap menyempatkan untuk hadir di Kabupaten PALI.

“Kami ucapkan selamat datang dan banyak terimakasih kepada Gubernur yang telah banyak memberikan bantuan-bantuan lewat APBD Provinsi,” kata Apriyadi.

Dia menjelaskan bantuan APBD Provinsi diantaranya untuk pembangunan jembatan Payu Putat, Rumah Sakit Pratama dan jembatan Karta Dewa. “Kalau jembatan Payu Putat selesai pengerjaannya, jarak tempuh Pali-Prabumulih hanya satu jam. Selain itu juga atas dibangunnya rumah  sakit Pratama dan Jembatan Karta Dewa yang merupakan penghubung Kota Sekayu dan PALI,”jelasnya.

Pada bagian lain,  Apriyadi juga melaporkan kesiapan Kabupaten PALI dalam melaksanakan Pilkada 9 Desember 2015 nanti. “Kami sudah siap melaksanakan Pilkada, situasi sampai saat ini masih kondusif dan terkendali. Mudah-mudahan terus terjaga sampai Pilkada selesai,” harapnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Amri
_______________________________________________________________________

 

 

 

 

Leave a Reply