Operasi Selvi Berlangsung Lancar

Paman Selvi, Herman menyampaikan, operasi Selvi yang dilaksanakan di Rumah Sakit Siti Khodijah Palembang berjalan lancar. “Operasinya kemarin (Selasa),  Alhamdulillah operasinya berjalan lancar, mudah-mudahan tidak ada masalah dalam masa perawatan terhadap ponaan kami selvi,” ujar Herman di kawasan RS Siti Khodijah, Palembang, Rabu (03/06/2015).

Herman berharap pemerintah Kabupaten PALI maupun perusahaan yang ada di Kabupaten PALI bisa membantu dana pendamping keluarga. “Kami masih memerlukan dana untuk obat yang harus ditebus di Apotik dan  biaya kebutuhan sehari – hari selama mendampingi selvi sampai sembuh dirumah sakit ini,” harapnya.

Pada kesempatan itu, pihak keluarga Selvi menyampaikan terima kasih kepada Heri Amalindo yang sejak dari awal hingga hari ini terus membantu kami. ” Hari ini Pak Heri telah datang membantu kami dengan sejumlah uang melalui utusannya,” kata Herman

Sementara Heri Amalindo yang dihubungi melalui ponselnya merasa bersyukur atas keberhasilan operasi Selvi. Namun, karena masih berada di luar negeri dia belum bisa besuk kerumah sakit tempat selfi dirawat. “Alhamdulillah  atas telah berhasilnya operasi ananda kita selvi, mudah – mudahan cepat sembuh. Maaf belum sempat membesuk kerumah sakit, karna saya sekarang sedang berada di negara Malaysia,” kata Heri.

Penulis : Hermansyah
Editor   : Amri
_____________________________________________________
BERITA LAIN:
Kepala Dinkes PALI jadi Bintang Film
Raih 18 Medali Proprov, PALI Dinilai Sukses
Kalahkan Muba, PALI Juara Sepak Bola Porprov Sumsel ke X
Atletik Sumbang Medali Perunggu untuk PALI
Wahyu Peraih Emas Pertama PALI diajang Porprov SUMSEL
Oknum Pengurus LSM Dilaporkan ke Polisi Karena Lecehkan Wartawan
Ratusan Warga Berunjuk Rasa di Depan Kantor Bupati PALI
 

 

 

 

Leave a Reply