Kepala Dinkes PALI jadi Bintang Film

Lebih tidak biasa lagi ternyata yang berjualan adalah dr Hj Eni Zatila MKM, yang sehari-hari menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI. Menggunakan sepeda jengki warna biru dengan bakul kue di boncengan belakang, Eni berkeliling menjajakan kue. Apakah Eni Zatila Beralih profesi? Atau tidak lagi buka praktek dokter?

Ternyata apa yang dilakukan Eni Zatila merupakan bagian skenario film ‘Pergi Untuk Kembali’. Dalam film yang berdurasi 120 menit itu, dr Eni memerankan ibu Heri Amalindo. Dalam cerita film itu, untuk menunjang penghasilan suaminya yang berprofesi sebagai polisi, ibunda Heri Amalindo nyambi berjualan kue keliling.

Saat dijumpai Kabar Serasan disela-sela shooting, Eni Zatila mengaku sedikit kagok menghadapi kamera. “Biasa menghadapi pasien dan jarum suntik, sekarang menghadapi kamera, agak gugup juga” ujarnya seraya tertawa.

“Untung sering difoto adik-adik wartawan, jadi sedikit terbiasalah” tambahnya.

Film ‘Pergi Untuk Kembali’ yang disutradarai Boy Horizontal sendiri menceritakan kehidupan Heri Amalindo sejak kecil. Bahkan disisipi Kisah cinta Heri Amalindo saat muda.

Menurut rencana, film ini akan di launching usai lebaran mendatang. Guna memuluskan pengambilan gambar, sedikitnya 20 crew didatangkan dari Jakarta.

Penulis    : Hermansyah
Editor      : Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here